close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Whatsapp RS Hamori
    Buat janji melalui

    Whatsapp RS Hamori

FAQ

Pertanyaan & Jawaban seputar Hamori

Jadwal dokter dapat diakses melalui web di https://rs-hamori.co.id/jadwal-dokter atau dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon, 0811-1112-1705 via Whatsapp dan via aplikasi dengan cara download melalui Play Store dengan kata kunci “Hamori Mobile Apps”.

A. Pendaftaran perkedatangan

Pasien/pendamping pasien datang ke Rumah Sakit Hamori melakukan pendaftaran langsung di bagian Admisi pada hari H konsultasi atau sebelum jadwal konsultasi yang diinginkan.

B. Pendaftaran Melalui WhatsApp

Pasien/pendamping pasien mengirimkan pesan whatsApp ke nomer 0811-1112-1705  dengan format DAFTAR/ TANGGAL KUNJUNGAN/ NIK / NAMA/ NO RM ATAU TANGGAL LAHIR/ NAMA DOKTER/ NO WHATSAPP (WA)/ PEMBAYARAN ASURANSI ATAU PRIBADI (UMUM) 

Setelah pesan tersebut terkirim, pasien/pendamping pasien menerima konfirmasi pesan whatsApp dari Rumah Sakit Hamori bisa berupa Kode Booking.

Jika berhasil terdaftar sesuai dengan jadwal konsultasi yang diinginkan, pendaftar akan mendapatkan kode booking sesuai jadwal yang diinginkan.

Jika terdapat kesalahan input format pesan atau terdapat pergantian jadwal praktek dokter, maka akan mendapat respon pesan whatsApp untuk melakukan reschedule atau melakukan revisi pada format pesan.

C. Pendaftaran Melalui Telepon

Pasien/pendamping pasien menghubungi call center di 0260-425 0 888 Ext.0 mendaftarkan diri sendiri/oranglain dengan menyebutkan nama lengkap, tanggal lahir, tanggal kunjungan, dokter  spesialis yang dituju serta pembayaran pribadi atau asuransi

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, pasien/pendamping pasien mendapatkan notifikasi melalui pesan whatsApp ke nomer telepon yang sudah terdaftar.

Pesan whatsApp berupa kode booking yang dapat dimasukan di Mesin Anjungan saat hari H konsultasi.

D. Pendaftaran Melalui Aplikasi Hamori Mobile Apps

Pasien/pendamping pasien sudah memiliki aplikasi Hamori Mobile Apps di telepon selular pribadi. Melakukan login dengan memasukan nomer telpon aktif Kemudian akan dikirimkan kode OTP yang akan dimasukan pada kolom OTP yang tersedia.

pasien/pendamping pasien memilih layanan fitur Rawat Jalan terdapat di sudut kiri atas

Lalu memilih Poliklinik yang dituju dilanjutkan dengan memilih dokter dan jadwal dokter yang tersedia sesuai dengan jadwal. Setelah itu, pasien/pendamping pasien memilih mendaftrakan untuk diri sendiri atau oranglain disertai dengan mengisi data pribadi, kemudian memilik kolom PRIBADI, dilanjutkan mengklik tombol DAFTAR

Kemudian akan muncul tampilan nomer antrian dan kode booking sesuai dengan dokter dan jadwal yang diinginkan. Pendaftaran selesai.


 


Pendaftaran Medical Check Up dapat dilakukan dengan cara datang langsung di Admisi Rumah Sakit Hamori atau dengan membuat perjanjian terlebih dahulu melalui whatsapp Rumah Sakit Hamori di nomor 0811-1112-1705. Rumah Sakit Hamori juga menyediakan paket MCU secara custom untuk melayani peserta MCU kolektif untuk perusahaan. Info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.. 

Pendaftaran Fisioterapi dapat dilakukan dengan datang langsung di Admisi mulai pukul 08:00 WIB. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

Pendaftaran Radiologi dapat dilakukan dengan datang langsung, khusus untuk tindakan CT Scan dan USG harus melakukan perjanjian minimal satu hari sebelumnya. Radiologi dapat dilakukan dengan pengantar dari dokter. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

1. Identifikasi pribadi Anda yang dikeluarkan pemerintah seperti KTP, Kartu Keluarga, termasuk paspor, kartu identitas tempat tinggal, atau SIM.

2. Kartu atau polis asuransi kesehatan Anda (jika ada)

3. Formulir rujukan dari dokter Anda (jika diminta oleh operator asuransi Anda)

4. Catatan medis Anda, sinar-X, atau hasil tes sebelumnya (jika diminta)

Ya, Anda disarankan untuk membuat janji terlebih dahulu untuk menghindari waktu tunggu yang lama dan memastikan bahwa spesialis yang akan Anda kunjungi tersedia. Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

Jika dokter pilihan Anda tidak tersedia, Anda dapat memilih untuk menemui spesialis lain di rumah sakit atau menjadwalkan janji untuk kunjungan berikutnya. info lebih lanjut Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

Informasi nomor antrean dokter dapat diakses melalui Hamori Mobile Apps dengan klik “info antrian” di halaman utama.

Berikut biaya konsultasi jasa dokter

Dokter umum : Rp. 100.000,-

Dokter spesialis : Rp. 125.000,-

Subspesialis Konsultan : Rp. 150.000,-

Spesialis (hari minggu) : Rp. 190.000,-

Administrasi : Rp. 35.000,-


Saat ini, kami menerima uang tunai dan kartu debit BCA. ATM tersedia di Rumah Sakit Hamori.

Kami menerima sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan besar, baik lokal maupun internasional. Untuk daftar detailnya, anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

Biaya persalinan untuk persalinan normal Rumah Sakit Hamori mempunyai paket persalinan normal tanpa penyulit sesuai dengan kelas yang dikehendaki. Untuk biaya persalinan Caesar tergantung pada kelas yang diambil, kondisi pasien dan dokter yang merawat. Untuk informasi paket persalinan, anda dapat menghubungi Call Center di nomor 0260-425 0 888 Ext 0 via telepon  atau di nomor 0811-1112-1705 via Whatsapp.

Jam kunjung pasien rawat inap

  • Siang jam 11.00-13.00
  • Sore 17.00-21.00


Secara umum, Hadiah boleh diberikan ke pasien di semua rumah sakit. Namun, bunga tidak diperbolehkan untuk pasien di Intensive Care Unit (ICU). Mohon menghubungi rumah sakit untuk memeriksa apakah bunga atau hadiah yang Anda bawa dapat mempengaruhi kesehatan pasien kami, karena beberapa pasien mungkin memiliki reaksi alergi terhadap barang-barang tertentu.

Anak-anak umur dibawah 12 tahun tidak diperbolehkan masuk mengunjungi pasien.

Karena masalah kerahasiaan, Anda harus datang sendiri untuk mendapatkan salinan rekam medis Anda. Anda kemudian dapat mengirimkannya ke orang atau entitas yang ditunjuk.